Inilah Tahunnya “The Parenting Project”!
Sumber: Jawaban.com

Berita CBN / 13 February 2024

Kalangan Sendiri

Inilah Tahunnya “The Parenting Project”!

Lori Official Writer
678

Program The Parenting Project, yang bertujuan untuk memuridkan orangtua melalui penyediaan 10 modul pengajaran parenting yang Alkitabiah, telah siap diaplikasikan oleh gereja-gereja Mitra di tahun ini! 

Kami bersyukur sinode-sinode gereja menyambut baik kehadiran The Parenting Project karena dinilai bisa menjadi alat pemuridan yang strategis untuk mencetak orangtua yang lebih baik bagi anak-anaknya. Sehingga orangtua bisa menggenapi tanggung jawabanya mempersiapkan generasi anak yang kuat dan tangguh. 

Berikut ini adalah dukungan yang kami dapatkan dari ketua sinode gereja yang sudah bermitra dengan kami. 

Ephorus BNKP Pdt. Otoriteit Dachi, S.Th, M.Mis 

“Kita bersyukur CBN telah merancang The Parenting Project, seri pengajaran parenting yang sederhana, menginspirasi, dan alkitabiah. Dengan 10 modul yang tersedia, program ini bertujuan untuk membantu jemaat-jemaat BNKP, melatih para orang tua agar menjadi lebih baik bagi anak-anak mereka.” 

 

Ketua Sinode Gereja Bethel Indonesia (GBI) Pdt. Dr. Rubin Adi Abraham, MTh 

“Saya sangat bersyukur karena CBN memiliki kontribusi yang besar untuk Indonesia karena ada bahan-bahan untuk keluarga yang diproduksi (The Parenting Project). Saya percaya ketika orang menggunakan bahan-bahan seperti itu, akan terjadi pemulihan hubungan bapa dengan anak, terjadi pemulihan keluarga di Indonesia.”  

Akan ada banyak kesaksian yang dihasilkan melalui The Parenting Project. Dukungan sekecil apapun sangat berguna untuk memperlengkapi orangtua tentang keterampilan parenting yang Alkitabiah. Klik link untuk memberikan dukungan. 

 

Dukung The Parenting Project

Halaman :
1

Ikuti Kami